EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Alfridus Bria Seran dan Alex Ena Orasi Mewakili Nasdem Dalam Deklarasi Paslon SBS - WT

Alfridus Bria Seran dan Alex Ena Orasi Mewakili Nasdem Dalam Deklarasi Paslon SBS - WT

MALAKA. Spektrum-ntt.com || - Orasi Politik dari partai Nasional Demokrasi (NASDEM) dalam momentum Deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Calon Bupati Malaka dan Calon Wakil Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH dan Wandelinus Taolin dilapangan Haitimuk, (04/09/2020)

Disampaikan oleh Alex Ena Selaku Pengurus Partai Nasdem Provinsi NTT dalam orasinya menyatakan bahwa berdasarkan hasil survei dari Nasdem, SBS - WT mendapatkan 78 persen jawaban Masyakarat yang masih menginginkan SBS dan WT.

"Sesuai hasil survei, 78 persen masyarakat masih menginginkan SBS memimpin Kabupaten Malaka". Ungkap Alex

Ia menambahkan bahwa Nasdem mengusung Paslon SBS - WT dalam Pilkada Malaka 2020 tanpa Mahar dan syarat tertentu.

Lanjut Orasi Alex menyatakan bahwa Kabupaten Malaka merupakan kabupaten bungsu di NTT , tapi pembangunan di kabupaten Malaka menjadi 5 besar di NTT.

"Malaka itu kabupaten bungsu di Nusa Tenggara Timur, Tetapi menjadi 5 besar pembangunan terbaik di NTT." Jelaskan Alex disambut tepukan tangan dari massa Deklarasi

Hal Senada disampaikan oleh Alfridus Bria Seran, ST dalam orasinya menyatakan bahwa pihaknya mengetahui jawaban rakyat untuk mendukung SBS - WT sejak Desember 2019 lewat Survei Partai.

"Kami Sudah Tahu Jawaban Rakyat Sejak Desember 2019 Lewat Hasil Survei yang dilakukan oleh tim survei" Jelas Alfridus menjawab teriakan menang dari Massa Deklarasi.

Alfridus juga menambahkan bahwa Pimpinan Partai Nasdem dari Pusat, Provinsi, Kabupaten dan semua elemen Partai memberi salam hormat kepada semua warga Malaka tercinta.

"Saya mengajak semua masyarakat ikut dalam Pesta Demokrasi untuk memiliki pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Malaka yang kita jagokan saat ini". Ajak ABS disambut teriak Menang dari Massa.

Orasi Nasdem di akhiri dengan penyerahan berkas - berkas oleh pengurus partai Nasdem Provinsi NTT dan Kabupaten Malaka.(**/red

 

penulis nando

editor EppyM photo istimewa