Antusias Warga Desa Lengkosambi Utara Saat Dapat Bantuan Dari Kader Demokrat Kabupaten Ngada

Antusias Warga Desa Lengkosambi Utara Saat Dapat Bantuan Dari Kader Demokrat Kabupaten Ngada

NGADA. spektrum-ntt.com || Warga masyarakat desa Lengkosambi Utara kecamatan Riung kabupaten Ngada antusias saat mendapat bantuan sembako yang disalurkan langsung oleh kader Demokrat kabupaten Ngada , Heribertus Mane,S.Ip. 

kepada media, Seksi Penyaluran Sembako, Agustinus Ragut mengungkpak bahwa pembagian sembako tersebut sudah sesuai jadwal yang dicanangkan. 

" jadwal hari ini sudah sesuai konsep kami dari awal itu adalah desa Lengkosambi Utara" ( 06/05/2020 ) .

 Agustinus Ragut juga menyampaikan bahwa hari ini adalah hari ketiga penyaluran paket sembako bagi masyarakat desa Lengkosambi Utara. "ni hari yang ketiga kami salurkan paket sembako di desa Lengkosambi Utara" ungkapnya. 

Lanjutnya bahwa akan dilanjutkan pembagian pada desa desa berikutnya sesuai jadwal yang ada. 

 "dan untuk jadwal berikutnya akan kami salurkan sesuai jadwal yang sudah ditentukan ,"ucap Gusti

Disela-sela pembagian sembako , kepada warga, Heribertus Mane juga menyampaikan bahwa,. pembagian ini dilakukan karena melihat masih banyak warga yang belum Tersentuh oleh bantuan apapun. 

" saya berbagi lantaran melihat masih banyak warga yang seharusnya layak menerima bantuan tetapi kenyataannya belum mendapatkannya" Ungkap Heribentus

Ia juga menyampaikan , bahwa sambil bagi-bagi sembako, dilakukan juga sosialisasikan program pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Cofid 19 . 

"Kepada warga desa Lengkosambi Utara saya menghimbau agar warga masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah. Selain itu selalu menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan demi mencegah penyebaran virus corona , dan saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah , kecuali ada keperluan yang sangat mendesak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ," ujar Heri Mane .

Tokoh masyarakat , Sensis Gene juga menyampaikan terimakasih atas niat baik dan ketulusan Pak Heri yang hari ini hadir bersama kami masyarakat desa Lengkosambi dan mau untuk berbagi.

 tutupnya (**

 

penulis Ubaldus

editor EppyM Photo Istimewa