Bantuan Logistik Dari Keuskupan Atambua di Paroki Nurobo Telah Disalurkan

Bantuan Logistik Dari Keuskupan Atambua di Paroki Nurobo Telah Disalurkan

Belu.Spektrum.Ntt.com || Tim Relawan Orang Muda Katolik Paroki St.Maria Fatima Nurobo yang tergabung dari AMC, THS-THM, OMK menyalurkan langsung bantuan dari Keuskupan Atambua.Rabu (14/04 /2021)

Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr ketika mengunjungi posko Peduli Kasih & Posko Solidaritas Claret Paroki St.Maria Fatima Nurobo selasa,13 April 2021 menyampaikan pesan cintanya kepada umat-umat yang mengalami musibah bencana alam,hal ini dijelaskan P. Alexius Kedi,Cmf 

" sebagai gembala ia bisa merasakan kesedihan, duka cita dan penderitaan mereka, dan sebagai bentuk keprihatinan serta ikut merasakan duka cita umat, Bapak Uskup Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr mengantarkan sendiri bantuan ini, sampai ke Paroki St.Maria Fatima Nurobo melalui posko Solidaritas Claret 4/ posko Peduli Kasih Paroki Nurobo "jelas P. Alexius

Ia melanjutkan bahwa pada hari ini 14 april 2021 bantuan dari Keuskupan dibawa langsung ke titik-titik korban bencana di Desa Tasain (Belu) dan Desa Tualene (TTU).

Untuk diketahui jumlah sambako yang disalurkan hari ini 200 kantong plastik, dan akan ada lagi bantuan berupa prabot rumah.

(Nixon Tae)