EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Bupati Korinus : KNPI Harus Hadir dalam Persoalan Pemuda di Daerah

Bupati Korinus : KNPI Harus Hadir dalam Persoalan Pemuda di Daerah

OELAMASI. Spektrum-ntt.com ||- Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kupang periode 2020-2023 melaksanakan silaturahim ke Bupati kupang yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD KNPI Kab. Kupang Terpilih Yosep Lede mantan ketua DPRD Kab. Kupang II (dua) Periode. Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kupang periode 2020-2023 lansung di terima oleh Bupati Kupang Korinus Masneno di ruang kerjanya, Selasa (20/10/2020) siang.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahim tersebut antaralain, Majelis Pertimbangan Pemuda Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuada Indonesia (KNPI) Kab.Kupang Beni Saubelan serta Para jajaran Wakil ketua serta Anggota Komite Nasional Pemuada Indonesia (KNPI) Kab.Kupang Peiode 2020/2023

Dalam sambutannya Bupati Kupang Korinus Masneno apresiasi atas usainya Musyawarah X Komite Nasional Pemuada Indonesia (KNPI) Kab.Kupang 2020. “ Sebagai bupati kupang dirinya sangat mengharapkan bahawa persoalan terkait dengan pemuda di kabupaten kupang, KNPI adalah wadahnya. 

Bupati Korinus juga pesan bahwa “ KNPI juga harus bersama pemerintah Kabupaten Kupang bersama membangun daerah. Mengapa karena ketika persoalan pemuda di kabupaten kupang KNPI belum memposisikan diri sebagai sebuah wadah berhimpun bagi orang muda. 

Lebih lanjut Ketua Komite Nasional Pemuada Indonesia (KNPI) Kab.Kupang periode 2020-2023 Yosep Lede megucapkan terima kasih kepada Bupati Kupang yang telah bersedia menerima Komite Nasional Pemuada Indonesia (KNPI) Kab.Kupang periode 2020-2023 hari ini.

Sebagai wadah berkumpulnya Oraganisasi kepemudaaan di Indonesia Umumnya dan Kabupaten Kupang khususnya saya (Yusep Lede) selaku ketua DPD KNPI Kab.Kupang periode 2020-2023 mengajak seluruh Organisasi kepemudaan (OKP) Nasional maupun Daerah yang berada di wilayah kabupaten Kupang mari kita bangun kepemudaan seutunya di Kabupaten mengapa Karena Pemuda adalah Aset bangsa ini.”Ungkap Yos 

Ajak Yos Lede Mantan Ketua DPRD Kab.Kupang 2 periode ini.” KNPI Wadah orang muda dan KNPI adalah Oraganisasi kader bagi para pemimpin di negeri ini.”

KNPI akan mengontrol, mengawasi dan beberikan Pokok-pokok pikiran bagi Eksekutif maupun legislatif untuk pembagunan di daerah.”Tutup Yos(**/red