Ditengah Pandemi, Anatji E Ratu Kitu Jan SH Berbagi Bersama Warga Naikoten I

Ditengah Pandemi, Anatji E Ratu Kitu Jan SH Berbagi Bersama Warga Naikoten I

KUPANG. spektrum-ntt.com || Ditengah Pandemi Covid-19 Anatji E.Ratu Kitu Jan. SH Dewan Kota Kupang berbagi Paket sembako dan Masker pada warga Naikoten 1 (23/05/2020)

Suasana Sukacita tampak terlihat jelas dari raut wajah warga RT.12,13 dan 20 Kelurahan Naikoten 1  saat Anatji E.Ratu Kitu Jan,SH Anggota DPRD Kota Kupang  dapil Kota Raja hadir  memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada beberapa warga di wilayah tersebut.

Sebelum menyerahkan bantuan Anatji E.Ratu Kitu Jan,SH  mengajak warga berdoa bersama sekaligus memberikan  semangat dan penguatan serta edukasi.Dalam penguatan Anatji E.Ratu Kitu Jan,SH menjelaskan pentingnya melakukan pencegahan  dan perlindungan diri  dengan mengikuti aturan  yang dikeluarkan  pemerintah  mengenai Protap pencegahan Pendemi Virus Corona

Kepada warga penerima bantuan Anatji E.Ratu Kitu Jan,SH  menyampaikan  bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk  kepedulian dirinya dan keluarga untuk meringankan kehidupan sesama, tidak banyak yang diberikan tapi arti penting  nilai kebersamaan menjadi landasan berpijak apalagi saat ini kita dalam pergumulan menghadapi Pendemi Covid-19. Sebagai Anggota DPRD Kota Kupang Dapil Kota Raja  adalah tugas utama memberikan perhatian kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya  menjadi wakil rakyat.

Diakhir pertemuan kepada awak media  Anatji E.Ratu Kitu Jan,SH menyampaikan bahwa dirinya  telah memberikan ratusan paket sembako berupa beras dan masker sejak bulan April 2020 yang telah diberikan kepada  warga dibebarapa titik lokasi di beberapa wilayah Kelurahan Dapil Kota Raja ,yakni Kelurahan Airnona pembagian tersebar di seluruh wilayah RT dan beberapa RT yang berada di Kelurahan lainnya(**

 

penulis I

editor EppyM Photo Istimewa