Ikhwan Syahar Resmi Pimpin PMII Cabang Kupang periode 2020-2021, Ini Pesannya

Ikhwan Syahar Resmi Pimpin PMII Cabang Kupang  periode 2020-2021, Ini Pesannya

KUPANG. Spektrum-ntt.com || Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kupang lakukan Konferensi Cabang ke-XI, yang berlangsung di Aula Asrama Haji Kupang NTT. konferensi Cabang Tahun ini mengusung tema "mencetak pemimpin berjiwa Profetik MENUJU PMII Kupang Berkemajuan". kegiatan tersebut dilakukan pada tanggal 18 Oktober 2020.

Saat dihubungi media, Ketua Terpilih Ikhwan Syahar, mengungkapkan bahwa dirinya berterimakasih terhadap tim sukses yang sudah bekerja dengan maksimal dan juga telah merekomendasi dirinya untuk menjadi calon kandidat PC PMII Cabang Kupang. (19/10/2020)

"Saya sangat berterima kasih terhadap kinerja tim sukses terutama Sahabat--sahabat komisariat STAI Kupang. yang telah merekomendasi saya sebagai calon kandidat PC PMII Cabang Kupang periode 2020-2021" Ungkapnya. 

Dirinya melanjutkan bahwa proses pemilihan sempat diawali dengan dinamika, pada forum namun dapat diatasi hingga selesai pemilihan dengan lancar. 

" Proses pemilihan tidak ada hambatan walaupun sebelumnya dinamika dalam Forum sempat Memanas"

Pemilihan berlangsung secara demokrasi dan mengeluarkan nama baru dengan terpilihnya Ikhwan Syahar untuk menahkodai Organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Kupang.

 Mengenai rencana kedepan dalam memimpin PMII Cabang Kupang dirinya mengungkapkan bahwa dirinya memiliki visi misi yang kuat dan akan diterapkan dalam Tubuh PMII selama masa kepemimpinannya.  Adapun Visi misinya adalah sebagai berikut.

Visi. 

1.Menjadikan organisasi PMII Cabang Kupang sebagai barometer OKP di kota Kupang. 

2. Membangun pola kaderisasi internal dan eksternal yang bergerak dinamis berlandaskan NDP

3. Membentuk Kader PMII yang Berintelektual, Inovatif, dan kreatif untuk menuju revolusi 4.0

Misi .

1. Membangun diskusi di setiap liding sektor kampus 

2. Mendorong semua kader untuk semangat dalam berorganisasi.

3. Melakukan akselerasi dari setiap individu kader untuk menjaga nilai kePMII-an. 

dan juga terkait hal hal yang bersifat internal, dirinya akan berusaha untuk meyakinkan semuanya agar bekerja bersama membangun PMII Cabang Kupang menjadi lebih Terdepan dan lebih baik. (**/red 

 

penulis Eppy Manu. 

photo FB