Jemaat GMAHK Bukit Harapan Adakan Perpisahan Bersama Pdt. Daniel Ataupah

BAGIKAN

KUPANG.Spektrum-Ntt.com||Kebersamaan Jemaat Bukit harapan Belo dalam acara Syukuran perpisahan  Bapak Pdt. DANIEL ATAUPAH dengan jemaat GMAHK Bukit harapan yang akan Melayani umat umat Tuhan di tempat yang baru kabupaten Alor. 

Acara kebersamaan dengan penuh kekeluargaan yang begitu indah dengan menikmati berkat Tuhan lewat makan dan minum bersama di lokasi alam terbuka yang di kelilingi oleh pepohonan dan sumber air Nifuupun Fatukoa yang mengalir seperti sungai dan ramai anak-anak maupun orangtua turun mandi dan menikmati keindahan alam yang ada di lokasi kebun milik keluarga besar Kolmate.

Lokasi sumber air Nifuupun Fatukoa berada di wilayah lingkungan RT 03 /RW 001 Kelurahan Fatukoa Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

Turut hadir dalam acara perpisahan Bpk Pdt Agusten Rakmeni gembala GMAHK Bukit Harapan Belo, Pdt Heo Ujudeda gembala jemaat Absalom, ketua jemaat Bukit Harapan bpk Alfred Hosana dan para Majelis serta jemaat. 

Pdt. DANIEL ATAUPAH Ketika di temui media ini mengatakan Maranatha Tuhan beserta kita,walaupun saya dipindah tugas ke tempat yang baru tetapi hati saya juga masih berada bersama saudara "di jemaat Bukit harapan. "ungkap Ataupah. 

Disisi lain  Pdt.AGUSTEN RAKMENI yang juga sebagai gembala GMAHK Bukit Harapan yang menggantikan posisi pdt. ATAUPAH yang di percayakan dari pimpinan daerah GMAHK mendapat tugas pelayanan kependetaan yang baru di kabupaten Alor,. Pdt Agusten Rakmeni juga menyampaikan terima kasih kepada Hamba Tuhan Pdt.daniel Ataupah yang selama ini melayani jemaat Bukit harapan dengan baik dan banyak perubahan. "Yang di lakukan adalah kebersamaan pelayanan pada jemaat dan banyak jiwa yang mau mencari Tuhan hingga mereka di selamatkan. "Jelas Agusten. 

Lanjut Pdt.Rakmeni di sela perpisahan ia juga menyampaikan pelayanannya sebagai Utusan Allah bahwa "saya akan memasuki masa pensiun Tahun depan dan ia meminta untuk didoakan  agar tetap semangat, tetap sehat, sejahtera bersama keluarga, dan lebih dekat dengan Tuhan."Pintah Pdt.AGUSTEN RAKMENI.

Ketua Jemaat GMAHK Bukit harapan ALFRID HOSANA Kepada media ini menyampaikan bahwa pdt. DANIEL ATAUPAH walaupun pindah ke tempat yang baru tetapi beliau sudah menjadi bagian dari keluarga besar jemaat Bukit harapan dan tetap bersama  sampai menantikan kedatangan TUHAN yang tidak lama lagi datang. "Selamat bertugas dan selamat melayani jiwa-jiwa yang mau mencari Tuhan dan tetap bermurah hati Seperti sungai yang mengalir". Harap ALFRID HOSANA. (**/red/Tim/Editor EppyM

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup