EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

KNPI Kabupaten Kupang Siap Gelar Musda

KNPI Kabupaten Kupang Siap Gelar Musda

OELAMASI, spektrum-ntt.com | Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kupang Periode 2017-2020 di bawah kepemimpinan Bung Johannis Silvester Ottemoesoe dan Yandri Hendrik sebagai Ketua dan Sekretaris bersama jajaran siap gelar MUSDA KNPI Tahun 2020.

Demikian pernyataan Bung Johni (sapaan akrab) Ketua KNPI Kabupaten Kupang kepada awak media di Kupang (29/9/2020)di ruang kerjanya.

Bung Johni mengatakan, MUSDA akan segera digelar karena itu menjadi bagian dari amanat konstitusi organisasi KNPI, sekaligus menindaklanjuti Penegasan Bung Hermanus Boki Ketua DPD KNPI NTT dalam Rapat Koordinasi Terbatas beberapa waktu lalu antara Pimpinan KNPI Kabupaten  Kupang dan Pimpinan KNPI NTT. Demikian ungkap Bung Johni. yang di dampingi Bung Yandri Hendrik Sekretaris KNPI Kabupaten Kupang

Ketika dimintai tanggapan soal rencana pelaksanaan MUSDA, Bung Yandri Hendrik Sekretaris KNPI Kabupaten Kupang Menguraikan MUSDA KNPI Kabupaten Kupang akan digelar pada tanggal 2 - 3 September 2020 di Aula Alfa Omega Tarus, Kecamatan Kupang Tengah Kabupaten Kupang.

Berbagai persiapan terus dipersiapkan dan direncanakan MUSDA KNPI Kabupaten Kupang sectra resmi akan dibuka oleh Bapak Bupati Kupang. Kita agendakan Bapak Bupati akan membuka sccara resmi kegiatan MUSDA KNPI Kabupaten Kupang. Kaki sudah menyampaikan surat permohonan dan koordinasi terus dilakukan. Semoga tidak ada kendala dan semua berjalan sesuai rencana, ungkap Yandri Hendrik.

Ketika ditanya soal bakal calon yang akan bertarung memperebutkan Ketua KNPI Kabupaten Kupang mendatang, Bung Johni  menuturkan, sampai dengan saat ini ada sejumlah nama yang sudah menyatakan diri dan keinginan untuk maju sebagai bakal calon ketua DPD KNPI Kabupaten Kupang diantaranya Bung Yandri Hendrik sendiri yang saat ini menjabat Sekretaris KNPI Kabupaten Kupang, selain itu Bung Arif Bait Wakil Ketua KNPI Kabupaten Kupang, Bung Rex Tiran salah satu Tokoh Pemuda Amarasi dan beberapa nama lain yang terdengar sementara membangun komunikasi ke teman-teman Pengurus Kecamatan, namun sampai saat ini belum dipastikan, diantaranya ada yang berasal dari unsur anggota DPRD Kabupaten Kupang maupun dari Unsur PDAM Kabupaten Kupang.

Prinsipnya, kami terbuka dan memberikan kesempatan kepada semua kader terbaik Kabupaten Kupang, keputusan akhir nantinya tergantung komunikasi dan sikap para peserta MUSDA nantinya. Kita harapkan, semua berjalan dengan baik, lancar dan sukses, tutup Johni Ketua KNPI Kabupaten Kupang.(**/EppyM