Kepala Desa Tesi Ayofanu Meluruskan Tulisan Yang Dimuat Berita Cendana

KUPANG. spektrum-ntt.com || Kepala DESA Tesi Ayofanu, meluruskan tulisan yang dimuat di salah satu media online di NTT beritacendana.com yang mengatakan bahwa berita yang dimuat di spektrum-ntt.com tidak dilakukan dengan wawancara, sedangkan buktinya bahwa pada tanggal 06/05/2020 media spektrum-ntt.com telah mewawancarainya melalui saluran telepon dan menuliskan tentang Tanggapan Kepala Desa terkait bantuan Covid-19, dan meminta kepada masyarakat agar bersabar.

Sebelumnya, media beritacendana.com menuliskan bahwa kepala desa Tesi Ayofanu sesalkan media spektrum-ntt.com yang menulis tanpa ada klarifikasi dengan kepala desa, sedangkan nyatanya sebelum berita spektrum-ntt.com dikeluarkan, tanggal 06/05/2020 telah dilakukan wawancara melalui sambungan telepon.

Hal ini dibenarkan oleh kepala desa saat dilakukan komunikasi via telepon seluler pada Minggu (17/05/2020) kepala desa mengatakan bahwa memang benar bahwa pada tanggal 06/05/2020 media spektrum-ntt.com telah mewawancarainya melalui sambungan telepon. 

Ia mengatakan pula bahwa menyikapi istruksi kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia nomor 1 tahun 2020 

sebagai Kepala Desa Tesi Ayofanu, dirinya akan menyalurkan BLT dari Dana Desa Sebelum tanggal 24 Mei 2020

"ia jelas to, jelas begitu, tanggal 24 kita bayar semua, itu hanya BLT Dana Desa yang artinya bantuan dari desa punya, dan untuk bantuan bantuan lain dari APBD belum, itu tergantung pemerintah atas, kapan mau Salurkan" Ungkap David Tamonob. 

Lanjutnya bahwa kepada masyarakat yang tidak puas agar langsung melaporkan diri kepada kepala desa agar tidak ada kecemburuan sosial yang terjadi nantinya. (* Eppy

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup