Ketua FKPTT Belu, Pejuang Eks Tim-Tim Ada Di Indonesia Karena Bela Merah Putih

BAGIKAN

Belu.Spektrum-ntt.com|| Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT) pimpin upacara pemakaman salah satu anggotanya di Desa Leuntolu, Kecamatan Raimanuk-Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Sabtu 11 September 2021 WITA.

Sebagai salah satu bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum Adroaldo Tilman yang merupakan salah satu anggota Bela Negara Kabupaten Eks Manufahi, bekas Propinsi Timor-Timur (Tim-Tim), Agustino Pinto selaku Ketua FKPTT secara langsung memimpin upacara pemakaman tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Forum Komunikasi Pejuang Timor-Timur (FKPTT) Agustinus Pinto, S. IP dalam sambutannya berkali-kali menegaskan bahwa,"Pejuang eks timor-timur yang ada di indonesia pada umumnya dan khususnya di kabupaten belu bukan untuk mencari makan atapun tidak memiliki lahan dan rumah tetapi hadir disini (indonesia) karena Bela Negara dan bela Merah Putih", Ungkap Agus Pinto.

Lebih lanjut, Ketua DPD FKPTT menuturkan; hal ini akan terus menerus dilakukan bagi semua anggota Bela Negara di wilayah kabupaten belu sebagai sebuah penghormatan terakhir tanpa kecuali bagi yang sudah terdaftar sebagai anggota yang sah, kata Agus Pinto.

Untuk diketahui, upacara pemakaman tersebut dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Leuntolu dan dipimpin langsung oleh Ketua FKPTT Kab. Belu Agustino Pinto, S. IP.

Turut hadir; Komandan Sektor B Filomino A. Barito (Wilayah TTU, Malaka, Belu dan Alor), Komandan Patriot Bela Negara Rosalino Pires dan tamu undangan sekitaran wilayah Raimanuk serta para koordinator eks dari daerah yang berbeda. (Novry/SN)

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup