Manto Eri, Muscab PKB NTT Zona 2 Untuk Penataan Organisasi Menuju Pilpres 2024 & Pilkada Serentak

Manto Eri, Muscab PKB NTT Zona 2 Untuk Penataan Organisasi Menuju Pilpres 2024 & Pilkada Serentak

SIKKA.spektrum-ntt.com || Musyawarah cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Zona NTT 2 meliputi Lembata, Flotim, Sikka, Ende, Nagekeo bertempat di hotel Silvia Maumere, Kamis (11/03/2021).

Kegiatan Muscab ini dibuka langsung oleh ketua umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin secara virtual. Turut hadir dalam kegiatan dimaksud yakni Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo, Ketua DPC partai Gerindra Stef Say, Jajanan DPP, para ketua DPC, para kader dan simpatisan serta tamu undangan.

Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S. Sos., M. Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan PKB menjadikan Sikka sebagai tuan rumah kegiatan Muscab tahun ini.
"Terimakasih kepada DPP yang telah mempercayakan kegiatan Muscab PKB di kabupaten Sikka ini".

Bupati Sikka selanjutnya menyerahkan cendra mata berupa hasil olahan Cosik kepada Ketua DPC 4 kabupaten, kepengurusan DPW dan DPP dihadapan para kader dan simpatisan.

Ketua DPC PKB kabupaten Sikka, Yoseph Karmianto Eri, S. Fil dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta baik itu DPC maupun DPAC yang telah hadir dalam muscab PKB yang dilaksanakan di kabupaten Sikka ini.

Kegiatan Muscab ini dilaksanakan dengan tujuan melakukan penataan organisasi termasuk menyusun strategi menuju pilpres 2024 dan Pilkada serentak yang akan berjalan nanti.

" Penataan organisasi termasuk menyusun strategi organisasi dan Pilkada serentak nanti merupakan tujuan dari dilaksanakan kegiatan Muscab PKB ini ".

Kegiatan ini dilanjuy dengan sidang pleno.