Mizraim Natonis: Terimakasih Masyarakat TTS sudah Mempercayai SMA Efata SoE

TTS,spektrum-ntt.com | Sebagai salah satu SMA terakreditasi A di TTS, SMA Efata Soe membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB), Tahun Ajaran 2020/2021, sejak 8 hingga 30 Juni 2020, namun baru tanggal 17 Juni 2020, sudah memenuhi kuota PPDB tahun ini.

Kuota PPDB tahun ini oleh SMA Efata Soe yakni 216 orang, untuk dibagi dalam enam rombongan belajar (rombel ).

Hal ini dibenarkan oleh Ketua Panitia Pendaftaran Peserta Didik Baru, T. A 2020/2021, Mizraim Natonis, disekretariat panitia PPDB, SMA Efata Soe, Jl. Sudirman No. 1 SoE, TTS.

"Benar, karena sudah terpenuhi kuota PPDB tahun ini, jadi mulai besok kami tidak terima pendaftaran lagi." Ungkap Natonis, Selasa (16/6/2020).

Mizraim Natonis menyampaikan terimakasih kepada masyarakat TTS, yang telah mempercayai SMA Efata Soe sebagai lembaga pendidikan unggul dan terpercaya.

Berbeda dengan sekolah yang lainnya, biaya pendaftaran SMA Efata Soe GRATIS, hanya dilengkapi dengan beberapa persyaratan seperti uang untuk SPP sebulan, baju olahraga, dan sumbangan pembangunan.

Sedangkan salah satu calon siswa baru, Yehestiani A. Bayfeto (14), yang ditemui wartawan saat mendaftarkan diri, menyampaikan bahwa dirinya sangat tertarik untuk menuntut ilmu di SMA Efata Soe, dirinya mengatakan ini adalah impiannya sejak dibangku SMP.

"Saya sangat tertarik dan penasaran untuk bersekolah di SMA Efata Soe, sebab selama ini selalu dengar kalau SMA Efata itu keren, banyak prestasi dibidang akademik maupun ektrakurikuler, ada juga kelas bilingual, ini yang membuat saya penasaran untuk masuk SMA Efata Soe." Jelas calon siswa baru yang akrab disapa Hesty itu. (*Yeter Tetty / Editor : Arif M. Bait

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup