EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Paket Desa Sejahtera, Menyentuh Masyarakat Dengan Teknologi Pertanian

Paket Desa Sejahtera, Menyentuh Masyarakat Dengan Teknologi Pertanian

TTU. Spektrum-Ntt.Com || Paslon nomor 3 Bupati dan Wakil Bupati TTU Drs.Juandi David & Drs. Eusabius Binsasi, paket Desa Sejahtera mempunyai mimpi yang besar bagi pembangunan kabupaten TTU. Rabu (21/10/2020) 

Sesuai data yang di peroleh dari hasil survei daerah Timor Tengah Utara termasuk pada daerah pemasukannya sangat sedikit, atau termasuk dalam kategori daerah miskin, jelas Drs.Eusabius Binsasi saat di temui media.

Untuk mensejahterakan rakyat Paslon Desa Sejahtera mengambil titik fokus pada sektor pertanian untuk bisa meningkatkan pendapatan masyarakat melalui pertanian, Paket Desa Sejahtera komitmen untuk menjadikan TTU menuju kehidupan yang lebih baik.

" Kesulitan yang di alami oleh masyarakat kita hadir untuk menjadi solusi menyelesaikan persoalan- persoalan yang ada, mencari jalan keluar agar kesulitan itu dapat di atasi, ini yang kita perjuangkan" ungkap Eusabius

Paslon 3, paket Desa Sejahtera hadir untuk memfasilitasi masyarakat dengan teknologi pertanian, baik bibik, produk-produk pertanian, dan siap mendampingi masyarakat TTU dalam sektor pertanian.(**/red 

 

Penulis: Nixon Tae

editor EppyM photo istimewa