EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Paket IE RAI Siap Tuntaskan Jalan Rusak Dan Penuhi Kebutuhan Listrik Bagi Masyarakat

Paket IE RAI Siap Tuntaskan  Jalan Rusak Dan Penuhi Kebutuhan Listrik Bagi Masyarakat

SABU RAIJUA. Spektrum-ntt.com || - Saat melakukan pertemuan tatap muka bersama warga di Kecamatan Sabu Barat, Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Sabu Raijua, Drs. Orient P. Riwu Kore dan Ir. Tobias Uly (IE RAI) mendapat sambutan hangat masyarakat. 

Warga setempat mengeluhkan berbagai masalah yang dihadapi, baik infrastruktur maupun masalah korupsi. Warga menitip pesan untuk menyelesaikan persoalan jalan-jalan rusak di Sabu Raijua.

Ama Pannu, salah satu warga Desa Roboaba, Kecamatan Sabu Barat, menyampaikan pesan pada paket IE RAI jika terpilih agar segera mungkin membenahi jalan-jalan di Sabu Raijua. "Sudah sekian lama kami di sini, di Desa Roboaba, hidup dalam kegelapan. Yang kami usul semua saat ini penerangan atau listrik, itu satu. Dua, ini jalan," ujar Ama Pannu. 

Pada kesempatan itu, Drs. Orient P. Riwu Kore menanggapi dan berkomitmen segera membenahi infrastruktur jalan dan siap menerangi Sabu Raijua agar masyarakat tidak hidup dalam kegelapan jika dirinya bersama Ir. Tobias Uly, M.si diberi kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin Sabu Raijua. 

"Seluruh rumah di Sabu akan ada listrik dan sonde (tidak) ada lagi yang gelap-gelap, bahkan seluruh jalan-jalan akan diterangi," ujar Orient.

Terkait banyak jalan di Sabu yang masih rusak, Orient juga mengatakan bahwa hal tersebut telah menjadi komitmen IE RAI. "Masalah jalan, kita siap benahi. Kita bereskan dan tidak ada yang mangkrak-mangkrak. Sonde terjadi yang mangkrak-mangkrak seperti sekarang ini," pungkas Ama Riko-sapaan akrab Orient Riwu Kore. (**/red