EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Pariwisata di Pusat Kota Ende, Murah dan Siap Memanjakan Mata Anda, Keindahan Yang Sempurna

Pariwisata di Pusat Kota Ende, Murah dan Siap Memanjakan Mata Anda, Keindahan Yang Sempurna

ENDE .Spektrumntt.com||Tempat Pariwisata yang menyajikan Pemandangan dengan backround kota Ende ditambah dengan hamparan pesisir pantai yang indah, serta memanjakan mata bagi warga Kabupaten Ende dan sekitarnya

Tempat yang indah dan berada di atas bukit yang menyajikan spot foto yang instagramnabel dilengkapi cafe dan restoran yang akan mengisi hari libur anda

Kaki Lena Hils hadir dengan konsep pariwisata bernuansa Alam yang penuh Eksotik.

"Anda kalau Mengaku Sebagai Orang Ende atau pernah ke Ende, terasa belum sempurna jika anda belum sampai ke tempat ini Kaki Lena Hills" Ungkap Melly Mite, Salah satu Youtuber Ende.

"Disini tempat paling sempurna. Saya yakin semua diluar sana akan penasaran untuk dapat memanjakan diri di tempat ini. Ini surganya Kota Ende"Ujar Melly.

Sebagai warga kabupaten Ende dirinya memberikan apresiasi terhadap Owner Kaki Lena Hils bung Karman Sado.

"Om Karman telah hadir sebagai orang muda kreatif dan membantu daerah dalam pengembangan dunia pariwisata" kata Melly.

Owner Kaki Lena Hils Ahmad Karman Sado saat di wawancara media di Ende mengaku jika investasi destinasi pariwisata harus di tunjang dengan komitmen yang kuat agar nuansa pariwisata mampu menyedot tenaga kerja.

Saya akan pekerjakan 30 orang. Ini persembahan untuk kabupaten Ende tercinta. Selanjutnya tentu kita harapkan dukungan pemerintah.

Selain spot foto yang menarik, Kaki Lena Hills juga menyediakan paket Acara ulang Tahun, Acara Pernikahan dengan harga terjangkau.

"Tanggal 5 september sudah ada yang boking untuk acara nikah. Yah tempatnya cukup representasi karena dapat menampung hingga 500 orang" Ujar Karman.

Dalam Openenig Ceremony Kaki Lena Hills pada 1 september 2020, Pihak pengelola menghadirkan paket hiburan dengan menghadirkan dj Kenamaan Dj Dion dan Dj Clara. Selain itu, tampil groop musik reagge Flores Five. Serta acara Stand Up Comedi.

Manajer Kaki Lena Hils Sisilia Ngaa kepada media mengaku bangga karena setelah melalui perencanaan dan masa pembangunan, kini Tempat Wisata kaki Lena Hils dapat dibuka untuk umum.

"Aksesnya sangat muda karena berada tepat di pinggir kota Ende. Untuk umum karcisnya murah Hanya 10 ribu rupiah anda sudah bisa bercengkrama dengan alam Kota Ende dari ketinggian.(**/red

 

penulis A Aku Suka

editor EppyM photo istimewa**