Peduli Korban Badai Seroja, Komunitas PRB Salurkan 1000 Paket Sembako Di Rote Ndao

ROTE NDAO, Spektrum-NTT. com || Pasca bencana Badai Siklon Tropis seroja melanda Rote Ndao beberapa waktu lalu membuat Komunitas Perkumpulan Rote Bersatu (PRB) di luar NTT Ikut Peduli.

Dengan membuka Donasi lewat Rekening Komunitas PRB dan menjaring bantuan dari banyak Donatur, baik para Pengusaha, Politikus, dan orang berkecukupan yang tergabung dalam Perhimpunan Rote Bersatu baik dalam Negeri, maupun Luar Negeri ikut membantu meringankan beban masyarakat Rote Ndao yang terdampak badai Seroja.

Sejak Rabu (7/4/2021) hingga Sabtu (10/4/2021), Relawan PRB di Rote Ndao sudah menyalurkan Bantuan sebanyak 1000 paket sembako kepada masyarakat Rote Ndao yang terdampak di beberapa desa. 

Bantuan Paket sembako yang terdiri dari 1 pack Mie Instan, minyak goreng dan 5 Kg beras sudah tersebar di beberapa desa seperti, desa Batutua, Papela, baadale, Lekik, Dolasi, Oetefu, Fuafuni, Oenitas, Kuli, Kuli Aisele, Dodaek, Lekunik, Oenggae, Sanggaoen, Serubeba, Suebela, Lidabesi, Lidamanu, hingga Kel. Namodale dan Metina.

Ketua Komunitas PRB Capt. Vicoas T.B. Amalo ketika di hubungi lewat pesan WhatsApp pada, Jumat, (9/04/2021) mengatakan bahwa sejak badai terjadi, pihak PRB langsung gencar menggalang dana lewat Komunitas PRB di luar Rote, ada yang berupa pakian, obat obatan dan akan di kirim ke Rote. Sedangkan dari donasi berupa uang kami sudah membelanjakan dalam bentuk Paket Sembako, berupa beras, minyak goreng dan mie instan sebanyak 1000 paket yang sudah di distribusi lewat Relawan PRB yang ada di Rote Ndao. 

Vico pun tak lupa mengucapkan terima kasih buat semua donatur, baik di Jakarta, Luar negeri, di tempat lain bahkan ada juga yang di rote, Tuhan akan membalas semua Kebaikan Bapak/Ibu, semoga ini menjadi saluran berkat bagi Kita Semua.

"Habis badai pasti terbitlah Matahari dan Terang. Dan saya percaya walaupun dalam badai, Tuhan mengajarkan kepada kita untuk mampu menari di dalam badai." Ungkap Vicoas Amalo, Ketua PRB. (Daniel Timu) 

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup