Pemuda Muhammadiyah NTT Gelar Pelantikan Badan Pengurus

Pemuda Muhammadiyah NTT Gelar Pelantikan Badan Pengurus

KUPANG.Spektrum-ntt.com || Pemuda Muhammadiyah NTT gelar Pelantikan Badan Pengurus dan Rapat Kerja Kamis, (10/06/2021) di asrama haji Kupang. 

 

Dalam kegiatan tersebut tema sentral yang diusung adalah "Mempertegas Khittah Perjuangan Pemuda, Memajukan NTT".

 

Kepada media Ketua Panitia ( Abdullah S. Toda) menyampaikan Pemuda Muhammadiyah dalam mencapai tujuannya berlandaskan pada cita-cita hidup Muhammadiyah, sehingga segala aspek yang menjadi program terobosan harus mencapai tujuan tersebut. 

 

Salah satu yang menjadi terobosan besar yaitu Pemuda Muhammadiyah NTT menolak keras segala bentuk radikalisme dan mendukung penuh Polri dalam mencegah dan memberantas radikalisme khususnya di NTT. 

 

Wakil ketua pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur, Abdullah Toda menyampaikan aspirasi nya kepada media "Pemuda Muhammadiyah mempunyai konsep Moderasi Beragama dan menjalankan prinsip-prinsip Pancasila di NTT, pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur juga mempunyai kegiatan di 22 Kabupaten Kota untuk sosialisasi kepada Masyarakat berkaitan penolakan terhadap RADIKALISME. 

"Nusa Tenggara Timur juga menjadi provinsi ke 2 Bertoleransi Tinggi di Indonesia dan kami sangat mengapresiasi dan menghormati TNI POLRI dalam menjaga Kesatuan di Indonesia dengan menolak keras segala bentuk Radikalisme". ungkapnya. (**/red 

 

 

penulis Angel