Respek OBM Ungguli Porfita Umato'os diuji Coba Tanding Club Se-Malaka, Ini Kata Pelatih Respek

MALAKA. spektrum-ntt.com ||- Paskah penerapan New Normal di Indonesia, kabupaten Malaka kembali menggelar uji coba tanding club di lapangan umum betun, 1/08/2020 pukul 17:00 WITA.

Berdasarkan pantauan media, laga uji coba perdana yang mempertemukan tim Respek OBM FC vs Porfita Umato'os berlangsung sangat ramai.

Porfita FC yang mengandalkan tiga pemain andalannya yakni "Degan" yang menjadi tumpuan pertahanan Porfita FC, "Teksas" sebagai pengatur irama permainan serta "Yan Ati" sebagai finishing Porfita FC. 

Sementara itu Respek OBM yang merupakan tim dengan pemain bertabur bintang dikabupaten Malaka yang diduetkan oleh kakak beradik Anru Bere Asa dan Wili Bere Asa yang menjadi andalan Respek OBM pada laga perdana malam itu. 

Semenjak pluit kick off berbunyi sudah terjadi Jual beli serangan antar dua tim yang membuat para suporter histeris mengelilingi lapangan pusat kota betun.

Alhasil Wili (19) mencetak gol pada menit 14 kemudian Anru (11) pada menit 18 dan 26 sehingga Respek OBM ungguli duluan Profita Umato'os dengan skore 3 : 0, skore itu bertahan hingga Pluit istrahat ditiupkan oleh wasit utama Yerem.

Lanjut pada babak kedua, serangan demi serangan terus dilakukan oleh kedua tim hingga peluit akhir berbunyi dengan skor 5 : 2 untuk kemenangan Respek OBM yang dicetak oleh Anru Bere Asa pada menit (62), dan Jemi dimenit (79) sementara Porfita FC masing-masing dicetak oleh Heri dimenit (56) dan Texas(58). 

Roberto Bellarmino Klau, S.Pd Selaku pelatih Respek OBM usai pertandingan mengatakan bahwa pihaknya sudah bermain dengan maksimal meskipun hanya laga Uji tanding tetapi pihaknya benar - benar semangat dalam bertanding tadi.

"Para pemain sudah tampil maksimal

walaupun hanya dalam laga latih tanding tapi para pemain betul-betul semangat dalam pertandingan tadi". Ujar Pemilik Club SSB Putra Kamasa Itu

Lanjut Pria yang gampang disapa Roby itu menjelaskan bahwa dalam pertandingan tadi ada beberapa pemainnya yang absen, tetapi dalam permainan tadi sudah lumayan komplit.

"Ada beberapa pemain yang absen dalam pertandingan malam ini, tapi tadi sudah lumayan komplit" jelas Roby putra asli Kleseleon itu

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya gunakan formasi yang menguasai lini tengah permainan sehingga membuat pemain lawan agak kewalahan.

"Kami menggunakan formasi di mana kami menguasai lini tengah permainan

Itu yg membuat pemain lawan agak kewalahan" ungkap Roby

"Kami memiliki striker yang speednya luar biasa dan itu berhasil membuat pertahanan lawan kocar kacir". Tambah Roby

Selain itu Dami salah satu supporter Respek OBM mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan permainan tadi yang membuat dirinya terhipnotis gila diluar lapangan.

"Saya suka dengan permainan tadi, saya sampai teriak - teriak ke orang gila di luar lapangan". Tutup Dami(**/red

 

penulis Nando

editor EppyM Photo Istimewa 

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup