Sambut Dies Natalis PMKRI ke 73, Ini Pesan Ketua Presidium

Kupang.spektrum-ntt.com || Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia(PMKRI) merayakan Dies Natalisnya ke-73 tahun yang jatuh  pada hari ini tanggal 25 mei 2020.

Organisasi yang berdiri sejak tanggal 25 mei 1947 ini telah turut menorehkan kiprahnya dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia sesuai dengan Visi Terwujudnya keadilan sosial, kemanusiaan dan persaudaraan sejati.

Untuk menyambut perayaan Dies Natalis ini Ketua Presidium pengurus pusat PMKRI Benediktus Papa menyampaikan pesan reflektif kepada seluruh kader PMKRI se-indonesia sesuai dengan masalah aktual yang dihadapi bangsa Indonesia hari ini yakni Pandemi Covid-19.

Perayaan Dies Natalis 73 PMKRI ditengah Pandemi Covid-19 menjadi momentum reflektif semangat kader dalam mendorong kebangkitan bangsa lewat karya nyata. Pesan Beni Sapaan akrab Ketua PP PMKRI

Beni menjelaskan bahwa dalam menyongsong Dies Natalis diadakan serial diskusi dan juga bakti sosial dengan menggandeng Tim Satgas PMKRI, beberapa diantaranya yakni pembagian sembako kepada mahasiswa, panti-panti asuhan dan membuka warung makan gratis PMKRI, khusus untuk mahasiswa perantau yang terdampak Covid. Hal ini sebagai Bagian dari semangat PMKRI untuk terus bersama-sama dengan masyarakat memberikan karya nyata untuk bangsa.

Beni juga menyampaikan bahwa melalui Perayaan Dies Natalis 73 th PMKRI, ia juga mengucapkan terimakasih kepada para senior yang telah menjaga organisasi ini tetap eksis sampai pada generasi hari ini. sehingga ia   mengajak seluruh kader se-Indonesia bahwa melalui momentum ini kita gaungkan semangat solidaritas kita, ikut memberikan kontribusi yang nyata bagi gereja dan bangsa indonesia.(**

 

penulis nando

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup