EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Setelah Pandemi covid-19, Desa Wederok di Malaka Akan Buka Agrowisata

Setelah Pandemi covid-19, Desa Wederok di Malaka Akan Buka Agrowisata

MALAKA. spektrum-ntt.com ||- Salah satu Desa di wilayah Kecamatan Weliman Kabupaten Malaka akan deklarasi pembukaan Agrowisata (Wisata Pertanian) di pertengahan hamparan sawah yang luas.

Desa yang di pimpin oleh Virgilius Tahu Nahak, S.Pd, seorang pemimpin yang berjiwa muda, gesit, inovatif dan merakyat itu kembali mengubah lahan sawah didesanya menjadi Agrowisata (Wisata berbasi pertanian).

Saat ditemui media (14/05/2020) di kediamannya, Ia membenarkan bahwa pihaknya segera buka wisata pertanian atau dikenal dengan Agrowisata di desa Wederok setelah pandemi Covid-19 berlalu.

"Kami segera membuka agrowisata di desa Wederok setelah kondisi pandemi Covid-19 usai di NTT atau Indonesia Aman seperti dulu". Jelas Kepala Desa Inovatif Itu

Lanjut Ia jelaskan bahwa lokasi Agrowisata ini, yang pastinya terletak di pertengahan hamparan sawah yang luas di wilayah desa kami dengan hijaunya padi, Ikan ditambak yang sudah siap dipanen, dan sementara dibuat pondok bagi pengunjung.

"Ini potensi Desa yang perlu diperhatikan dan dikembangkan untuk pemberdayaan masyarakat desa Wederok" tutup kepala desa (**

 

penulis Nando Nahak

editor EppyM Photo Istimewa