EnglishFrenchGermanItalianPortugueseRussianSpanish

Spot Wisata Ditengah Kota Ende Kaki Lena Hills, Menuju Launching, Masyarakat Bersabar

Spot Wisata Ditengah Kota Ende Kaki Lena Hills, Menuju Launching, Masyarakat Bersabar

ENDE.spektrun-ntt.com || Ketika kita berbicara tentang hari libur pasti dalam pikiran  semua orang akan tertuju kepada tempat wisata.

Hal tersebut pasti dialami semua orang, terlebih khusus Masyarakat Kabupaten Ende.

Untuk Masyarakat Ende, tentu ketika berbicara mengenai tempat wisata pasti akan tertuju pada Danau Kelimutu, tempat pemandian Air panas Detusoko, dan beberapa tempat wisata lain yang sudah booming di telinga kita.

Lain halnya dengan tempat wisata yang baru ini, yakni spot wisata dan tempat kuliner (cafe dan resto) Kaki Lena Hills  yang persis berada di tengah kota Ende.

Meskipun baru dan belum dibuka untuk umum, namun antusias para pengunjung yang ingin tahu tentang spot ditempat tersebut sangatlah tinggi.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang datang ketempat ini, meskipun dalam proses pengerjaan namun orang - orang terus berdatangan untuk melihat pemandangan kota Ende dari ketinggian.

Ahmad Karman Sadokaki, pemilik (owner)  Kaki Lena Hills kepada Media senin, (03/08/2020) pada media mengatakan jika spot wisata tersebut benar-benar ada di tengah kota  dan hampir setiap jam pengunjung selalu datang silih-berganti.

" Spot wisata ini benar - benar berada di tengah kota sehingga hampir setiap jam ada yang datang mengunjungi baik di siang hari maupun malam hari, sehingga hal ini mengganggu serta menghambat proses pengerjaan fasilitas pendukung spot wisatanya”

“Saya bingung Pak  hampir setiap jam orang datang ketempat saya, entah kenapa? namun saya yakin ini karena tempatnya bagus dan dari sisi jarak serta biaya lebih murah”, katanya kepada Media.

Namun dirinya menambahkan untuk sementara waktu akses ke tempat tersebut akan  ditutup mulai dari hari senin,(03/08/2020) sampai (31/08/2020), sehingga proses pengerjaan spot tersebut lebih cepat dilakukan.

Untuk tempat tersebut rencananya akan di launching pada tanggal (01/09/2020), sambil menyelesaikan pekerjaan yang mungkin belum diselesaikan

Kepada Masyarakat saya mengucapkan permohonan maaf yang sebanyak - sebanyaknya atas ketidaknyamanan serta tertudanya waktu untuk berkunjung ke spot wisata ini, tuturnya.

 

Penulis : Korintus Rango

editor EppyM photo Istimewa