Tim Halleluia Choir Asal Papua Menuju World Virtual Choir Festival Dunia 2021, Ini Persiapannya

BAGIKAN

PAPUA. SPEKTRUM-NTT.COM || Tim Halleluia Choir asal Papua, lakukan latihan pemantapan guna mengikuti event World Virtual Choir Festival Dunia 2021 kategori Mixed Choir Category (Kategori Musik Campuran)

 

Kepada media, Ancelina (36) ungkapkan bahwa dirinya mempersiapkan Tim Halleluia Choir untuk mengikuti event World Virtual Choir Festival Dunia 2021 kategori Mixed Choir Category (Kategori Musik Campuran) yang akan diadakan di bulan september mendatang. 

 

Event World Virtual Choir Festival Dunia 2021 kategori Mixed Choir Category (Kategori Musik Campuran) Diadakan oleh Bandung Choral Society 2021.

 

Ia mengungkapkan bahwa perpaduan suku yang ada di Papua dalam grup ini akan memberikan semangat baru bagi generasi muda Papua. (12/08/2021)

"Tim yang berisi dari berbagai suku dan didominasi oleh Putra-putri asli Papua diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi generasi muda Papua kedepannya" . Ujar Ancelina (36).

 

 Dengan proses yang telah dijalani ia meyakini bahwa ajang ini akan menghadirkan kejutan yang baru bagi dunia khususnya Kabupaten MAPPI. 

Tim yang berisi dari berbagai suku mengajarkan kita bahwa perbedaan bukanlah penghalang dalam berinteraksi dan membangun. 

"Tim ini mengajarkan kita untuk saling melengkapi dan saling mendukung dalam hal kebaikan, dengan Tim ini kita semakin percaya bahwa perbedaan adalah anugerah Tuhan yang patut kita syukuri". Ujarnya.

 

 Kepala sekolah YPPK Santo Petrus IMA sekaligus Pelatih yang sering di sapa Ibu Alin. Menaruh Harapan besar dari even ini demi menjalin kerjasama dan kekompakan dalam membangun. 

 

"Juara memang kita targetkan tetapi pengalaman dan kekompakan merupakan sesuatu yang mahal dan harus kita jaga. Sisi lain dari pada itu event ini dapat memperkenalkan Kabupaten MAPPI kepada dunia" Tutupnya.(**/red 

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup