Ulang Tahun ke-57, Golkar Sikka Gelar Doa Bersama dan Tiup Lilin

BAGIKAN

SIKKA.spektrum-ntt.com || Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sikka menggelar acara doa bersama dan tiup lilin pada kue ulang tahun ke – 57 Partai yang berlambang pohon beringin tersebut.

Momentum doa bersama dan tiup lilin ulang tahun ke-57 tersebut, berlangsung di kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka, Rabu (20/10/2021), dengan dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota Fraksi Partai Golkar Kabupaten Sikka.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Sikka, Gorgonius Nago Bapa mengharapkan agar di moment hari ulang tahun ini, Partai Golkar harus merefleksikan kembali semua kegagalan dan keberhasilan Partai di masa lalu untuk kemajuan dan kejayaan Partai Golkar di masa yang akan datang.

Selain itu, Ia juga menyatakan bahwa Golkar juga harus berintrospeksi diri sehingga moment ini dijadikan ruang evaluasi untuk mendekatkan diri dengan kaum marginal lewat program partai yang sudah dicanangkan.

Sebelumnya, Partai Golkar melaksanakan serbuan vaksinasi tahap kedua untuk para pelajar di wilayah Kecamatan Paga yang berlangsung di halaman Sekolah PGRI Paga (13/10/2021), dengan target sebanyak 500 orang. Kegiatan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Partai Golkar ke-57, yang jatuh pada 20 Oktober 2021 ini.

Us Bapa melanjutkan bahwa terhadap kegiatan vaksinasi ini, kedepannya Partai Golkar tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat Sikka umumnya dan anak-anak pelajar khususnya, dengan stok yang disiapkan yakni 3.000 orang.

Terhadap kegiatan vaksinasi lanjutan ini, Ia mengharapkan agar masyarakat nian tana Sikka harus ikut aktif berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi dimaksud, sehingga masyarakat Sikka bisa segera bebas dari corona virus yang mematikan ini.

Youtube Spektrum-ntt TV

LIVE TV ONLINE

Komentar

wave

Tekan ESC untuk menutup