Universitas Nusa Nipa Alokasi 1 Milyar Untuk Paket Data Mahasiswa Selama Covid

Universitas Nusa Nipa Alokasi 1 Milyar Untuk Paket Data Mahasiswa Selama Covid

SIKKA. spektrum-ntt.com|| Universitas Nusa Nipa  mengalokasikan dana  sebesar 1 milyar dengan 200 ribu untuk kuota 25 GB untuk mahasiswa. Bantuan ini diberikan sebagai salah bentuk bantuan untuk meringankan beban mahasiswa dalam pandemi covid-19 . Hal ini disampaikan  langsung oleh Rektor UNIPA Maumere Dr.Ir. Angelinus Vincensius, M.Si.

"Dengan ini pihak kampus  mengambil keputusan untuk memberikan bantuan senilai 1 milyar untuk pengadaan 25 GB. Kami mengharapkan dengan bantuan ini beban untuk membeli kuota data dan perkuliahan bisa berjalan dgn efektif," kata Rektor UNIPA. (23/04/2020)

Hal ini disambut baik oleh mahasiswa  dimana mahasiswa merasa senang dengan langkah yayasan dan universitas yang sudah membantu mahasiswanya.

 Kepada media, Ketua BLM UNIPA Maumere Jansen Yohanes Ledo Boyangraba mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus  karena telah membantu mahasiswa

"Sebagai salah satu mahasiswa UNIPA saya sangat berterima kasih kepada pihak kampus karena sudah membantu kami dalam proses perkuliahan online." Kata Jansen.

Lanjutnya bahwa  dengan adanya bantuan ini diharapkan mahasiswa bisa menggunakan bantuan ini sesuai dengan yang diinginkan pihak kampus.

"Saya selaku ketua BLM UNIPA mengharapkan semua mahasiswa menggunakan kuota data 25 GB dengan baik." Tegas anggota PMKRI cabang Maumere ini.

 

Penulis: Yohanes

Editor EppyM Photo daftarjurusan.id